Rabu, 02 September 2015

Wisata Malang

Kota Malang  adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 90 km sebelah selatan Surabaya dan merupakan kota terbesar di kedua di Jawa Timur setelah Surabaya. Kota Malang berada di dataran tinggi yang cukup sejuk, dan seluruh wilayahnya berbatasan dengan Kabupaten Malang. Kawasan Malang Raya dikenal sebagai salah satu daerah tujuan wisata utama di Indonesia.
Jika kamu mengunjungi malang ada banyak tempat wisatanya yang patut kamu datangi seperti Pantai Balekambang, Pantai Banyu Anjlok, Pantai Bengkung , Gunung Bromo, Coban Rondo, Coban Jahe  dan masih banyak lagi.
Nah dalam blog ini saya akan membahas salah satu wisata yang ada di kabupaten Malang yaitu Pantai Banyu Anjlok. Banyu Anjlok adalah sebuah nama yang diambil dari bahasa Jawa, jika diartikan menjadi bahasa Indonesia ialah Air yang Jatuh. Pantai Banyu Anjlok Malang ini merupakan salah satu dari sekian banyak pantai indah yang berada di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kalian para traveling bisa menikmati dua wisata sekaligus saat berkunjung ke Pantai Banyu Anjlok Malang, yaitu Wisata Air Terjun dan Wisata Pantai.
Pantai Banyu Anjlok Malang ini mempunyai air yang sangat jernih serta pasir putih yang masih bersih. Jika kamu mau ke pantai ini ada 2 akses jalan menuju Pantai Banyu Anjlok dari Desa Tirtoyudo yaitu melalui jalur darat dan jalur laut. Yang pertama jika kalian memilih jalur darat kalian dapat naik sepedah ataupun jalan kaki dengan menempuh 3 km dan selama perjalanan kalian dapat melihat pemandangan laut yang indah dari atas tebing. Yang kedua kalian bisa naik perahu dari desa Tirtoyodo karena disana sudah banyak kapal yang siap mengatar kalian.  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar