Kamis, 03 September 2015

Taman Rekreasi Sengkaling dan Sengkaling Festival Food


            Taman rekreasi sengkaling merupakan salah satu tempat rekreasi yang cocok untuk keluarga dan dilengkapi dengan wahana bermain, wahana air serta wisata kuliner. Taman ini mempunyai luas sekitar 8,5 hektar yang terletak di Jalan Raya Mulyoagung No. 188, kecamatan Dau, kabupaten Malang, propinsi Jawa Timur
            Taman rekreasi sengkaling buka setiap hari mulai pukul 06.00-17.00 WIB. Taman ini mempunyai keunikan tersendiri dari taman rekreasi yang lain yaitu wahana airnya berasal dari sumber mata air alami. Agar taman ini menjadi taman rekreasi yang lebih maka pihak dari sengkaling melakukan peningkatan pelayanan serta menambah beberapa jenis wahana permainan dan pendidikan.
            Masih dengan tempat yang sama di taman rekreasi sengkaling ada tempat yang tidak kalah menarik untuk dicoba, yaps wisata kulinernya yaitu Sengkaling Festival Food (SFF). Sengkaling Festival Food ini mempunyai  lahan seluas 3 hektar dengan jam buka pukul 12.00-23.00 WIB untuk hari sabtu dan minggu dan pukul 16.00-23.00 WIB untuk hari senin sampai jumat.

            SFF cocok banget untuk dijadikan tempat hang out atau sekedar nyobain makanannya, karena disana banyak sekali stan yang menjual berbagai macam makanan dengan harga pelajar atau mahasiswa lah. Selain itu yang akan membuat kalian betah lama-lama disini karena tempatnya yang outdoor kalian bisa makan dengan pemandangan langit malam yang penuh bintang serta ada live music juga looh.
            Sistem pembelian di SFF yaitu menggunakan kartu, jadi kalian harus isi saldo di kartu tesebut terlebih dulu baru bisa beli makanan. Untuk mengisi saldo minim Rp 50.000 ya teman hehe. Disana juga free wifi jadi tempat ini recomended banget untuk dijadiin tempat nongkrong

Referensi:
www.wisata-sengkaling.com
www.wisata-sengkaling.com/sengkaling-food-festival

Tidak ada komentar:

Posting Komentar